Deretan Penyanyi Pop Indonesia yang Sukses Sampai Saat Ini

Indonesia tidak hanya dikenal karena memiliki keragaman budaya saja tapi juga dunia musiknya yang memiliki genre dan latar belakang berbeda. Sehingga dengan adanya keragaman tersebut membuat warna musik Indonesia lebih banyak dan semangat yang berbeda pun timbul sehingga membuat hiburan jadi lebih hidup. Ada penyanyi yang memiliki genre pop, jazz, dangdut, rock dan sebagainya. Nah, buat kamu yang suka dengan musik pop, tentu kamu harus tahu juga siapa saja deretan penyanyi pop Indonesia yang namanya populer hingga saat ini.

Table of Contents

Penyanyi Pop Indonesia Terbaik dan Populer

Penyanyi pop Indonesia yang populer ada banyak jumlahnya. Mulai dari Agnez Mo yang sudah menjadi penyanyi sejak masih remaja. Agnez sibuk dengan album dan cara penyajiannya sehingga setiap kali di atas panggung, tampilannya memang tidak pernah mengecekwakan. Agnez Mo bermimpi menjadi penyanyi internasional. Jika kamu pernah tidak melihat penampilan Agnez Mo beberapa waktu di Indonesia, ternyata ia membuka debutnya menjadi penyanyi di panggung internasional. Agnez Mo tidak hanya pandai bernyanyi saja, ia juga pandai menulis lagu dan dancing. Aktris berbakat satu ini bahkan pernah berkolaborasi bersama Keith Martin dan bermain di salah satu serail drama Taiwan. Agnez memang dicintai banyak fansnya karena memiliki vokal yang khas dan kuat, suaranya yang lantang dan penghayatannya dalam bernyanyi pun akan membuat para fans larut dan terbawa ke dalam lagu yang ia bawakan. Kamu bisa mendengar lagu-lagu penuh pengkhayatan dari Agnez Mo melalui situs-situs download lagu mp3.

Selain Agnez Mo, Tulus juga masuk ke dalam daftar penyanyi pop Indonesia. Tidak hanya menyanyi dan menulis lagu saja, Tulus juga pandai menyajikan karya yang mudah dipopulerkan. Tulus menjadi penyanyi yang jazzy sehingga membuatnya berbeda dengan penyanyi pop Indonesia lainnya. Tulus membuat lagu dengan lirik-lirik yang puitis. Ia juga memberikan tambahan keanggunan pada musiknya dan keunggulan lainnya juga berada di vokalnya yang mampu membuat lagu jadi terasa lebih indah. Pada saat bernyanyi, Tulus seolah-olah tengah bercerita sehingga orang-orang tahu dengan kisah dibalik lagu yang dibuatnya. Sejak pertama kali albumnya dikeluarkan, Tulus langsung masuk ke dalam salah satu nominasi dan memenangkan penghargaan tersebut. Penyanyi pop Indonesia terbaik selanjutnya ada Anggun. Tentunya kamu sudah tidak asing lagi mendengar nama penyanyi sekaligus penulis lagu dan produser satu ini. Anggun kini menjadi artis asia yang memilikipenjualan album tertinggi. Ia berhasil mendapatkan kesuksesannya dalam kancah internasional dan itu sudah terbukti dengan berbagai prestasi dan penghargaan yang ia dapatkan. Anggun juga menjadi juri yang begiu dicintai di beberapa ajang pencarian bakat. Anggun sudah merilis empat buah album berbahasa Indonesia, album kelima berbahasa inggris dan album keenam berbahasa Prancis.

Menjaga Kualitas Suara Penting Bagi Para Penyanyi

Mereka yang berhasil menjadi penyanyi pop Indonesia terkenal tentu bukan tanpa perjuangan. Karena tidak ada hasil yang gemilang tanpa dilalui proses panjang yang melelahkan. Apalagi bagi para penyanyi-penyanyi yang sudah memiliki kepopuleran, kualitas suara harus terus dijaga. Karena itu, tak heran jika olahraga menjadi kegiatan fisik pertama yang mereka lakukan. Jika kita lihat dari sosial media milik Anggun dan Agnez Mo, sepertinya keduanya sangat gemar berolahraga. Apalagi dengan olahraga, ternyata membuat napas jadi lebih panjang. Karena penting untuk penyanyi memiliki teknik pernapasan yang baik supaya mereka bisa dengan mudah mengontrol nada dan berhasil mencapai nada yang tinggi.